Fhoto Rachmah Fauziah

Jerawat datang tak diundang pergi tak diantar, ih..!! kaya mantra panggil jelangkung aja yach, memang yang namanya “Jerawat”

hampir mirip dengan Jelangkung yang kaya di film itu, bikin kita; takut, heboh dan udah pasti bikin kita minder, gimana gak

minder, setiap orang yang lihat wajah kita yang berjerawat pasti ngomong “kok jerawatan sich” hehhhh…kalau udah ada yang ngomong gitu, rasanya perasaan kita campur aduk, antara marah, sebel dan malu. Apakah anda pernah mengalami hal tersebut ?

yach..itulah permasalahan yang selalu saya alami, udah pake macam-macam produk anti acne tapi tetap tidak ada efeknya pada wajah saya.

Sebenarnya ada tiga tipe jerawat :

TIPE 1: Komedo, sifat & penyebabnya

Komedo adalah nama ilmiah dari pori2 yg tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yg terbuka disebut juga sebagai blackhead, terlihat seperti pori2 yg membesar dan menghitam (yang berwarna hitam itu bukan kotoran; sebenarnya itu adalah penyumbat pori yg berubah warna krn teroksidasi dgn udara).

Komedo yg tertutup, atau whitehead, memiliki kulit yg tumbuh di atas pori2 yg tersumbat; makanya terlihat seperti tonjolan putih kecil-kecil dibawah kulit. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yg berlebihan pd kulit. Bila anda tidak meng-exfoliate (bisa dengan scrub, cuci muka dgn waslap,memakai sabun muka mengandung salicylic acid atau yg mengandung AHA/BHA, dll) kulit wajah secara berkala, sel-sel kulit mati menumpuk di kulit; minyak di permukaan kulit kemudian menutup sel-sel kulit, terjadilah penyumbatan. Makeup dan produk penataan rambut yang mengandung minyak dapat memperparah keadaan. Berkeringat dan udara yg panas dan lembab dapat juga menyumbat pori2.

TIPE 2 : Jerawat Biasa, sifat & penyebabnya

Jenis jerawat ‘klasik’ ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Terjadi karena pori-pori yg tersumba terinfeksi dengan bakteri. Bakteri ini bisa yg terdapat dipermukaan kulit, bisa juga dari waslap, kuas makeup, jari tangan, juga telepon. Stress, hormon dan udara yg lembab dpt memperbesar kemungkinan infeksi jerawat, karena menyebabkan kulit memproduksi minyak, yang merupakan tempat berkembang-biaknya bakteri. Jerawat yg disebabkan oleh hormon biasanya muncul di sekitar rahang dan dagu.

TIPE 3: Cystic Acne (Jerawat Batu/Jerawat Jagung), sifat dan penyebabnya

Sering disebut sebagai jerawat segede jagung. Bila anda merasa muka anda seperti pizza yg penuh topping, nah. inilah cystic-acne;jerawat yg besar, dengan tonjolan-tonjolan yg meradang hebat, berkumpul diseluruh muka (berbeda dgn jerawat biasa yang berkumpul di salah satu bagian muka). Inilah ‘godfather’nya jerawat, yang paling merusak tidak hanya secara fisik, tapi juga kepercayaan diri. Penderita cystic-acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yg juga menderita jerawat jenis ini; secara genetic penderitanya memiliki (1) kelenjar minyak yang over-aktif yg membanjiri pori2 dgn minyak, (2) pertumbuhan sel2 kulit yang tidak normal yg tdk bisa beregenerasi secepat kulit normal dan (3) memiliki respons yg berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit.

Saya pernah mengalami tiga tipe jerawat itu, tapi untung belum terlalu parah, tapi sangat menjengkelkan setiap sembuh jerawat

yang satu, muncul lagi jerawat baru, sehingga kulit muka saya penuh dengan noda-noda hitam bekas jerawat. Obat jerawat, masker, scrub, semuanya itu tidak membantu sama sekali terhadap kesembuhan jerawat saya.

  • NOTE : Yang perlu anda ketahui salah satu penyebab, mengapa pada sebagian besar orang, setelah FACIAL ke SALON, malah jerawat-nya bertambah banyak dan tumbuh menjadi sebesar jagung dan kadang bernanah, penyebabnya adalah UAP, MESSAGE (PIJAT) dan SCRUB….apalagi sekarang ada metode LASER, LISTRIK dll…!!! kesalahan yang dilakukan pada saat kita melakukan perawatan di salon…bukan-nya tambah bagus wajah kita, yang ada malah tambah HANCUR…!!!!
  • Lebih baik pada saat kita melakukan FACIAL ke SALON, jangan pernah mau di UAP, karena akan sangat memperparah kondisi jerawat yang sudah ada.
  • Kalau ingin melakukan perawatan tubuh atau wajah dan rambut, lebih baik Anda datang ke Salon yang sudah terkenal namanya, dan mempunyai sertifikat khusus, yang suka mereka pajang di salon mereka.

Saat ini masalah kulit berjerawat saya, semakin membaik dengan memakai CREAM PERAWATAN khusus untuk kulit berjerawat, CREAM MALAM dan CREAM PAGI (pada saat kita memakai cream pagi, tidak usah memakai pelembab lagi, kalau memakai cream mata boleh, karena unsur kandungannya berbeda).

Cream ini sangat berkhasiat sekali, walaupun belum seminggu saya memakai CREAM ini, tetapi sudah kelihatan hasilnya, kulit wajah saya terlihat lebih cerah dan sehat, bekas jerawat cepat mengering, noda-noda hitam bekas jerawat mulai memudar, dan jerawat-pun tidak tumbuh lagi, walaupun sedang “Datang Bulan” , biasanya pada kebanyakan wanita pada saat “Datang Bulan” suka tumbuh jerawat. Dan apabila kita memakai CREAM ini, disarankan untuk memakai SABUN BABY (untuk mencuci muka), dan juga FACIAL 2 minggu sekali (pada saat masih berjerawat) dan sebulan sekali (pada saat wajah kita sudah mulus dan bebas dari jerawat) Dengan CATATAN ; jangan melakukan perawatan UAP wajah atau memakai alat-alat yang lain. cukup Manual saja, karena itu lebih aman untuk wajah Anda. Cream Perawatan ini, tidak menimbulkan pedih di kulit wajah dan juga tidak mengelupas, sangat nyaman pada saat memakainya dan juga warna kulit wajah dan leher sama, tidak belang atau hanya putih di wajah tapi di leher tidak, cream perawatan ini menyamaratakan warna kulit wajah dan leher kita.

Untuk Cream Perawatan Wajah Agar selalu mulus ada 3 varian yang disediakan :

1. Anti Acne Cream Malam dan Cream Pagi
Ini merupakan Krim Malam standard untuk terapi jerawat dan bekas jerawat. (Cream Malam kemasan 1/4 pot, Cream Pagi kemasan 1/4 pot – Harga Rp. 220.000,-)

2. Cream Perawatan Untuk menghilangkan FLEK
Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan wajah yang ada noda hitam atau FLEK, dapat memakai CREAM ini.

3. Cream Perawatan Untuk Kulit Normal

Bagi Anda yang mempunyai wajah tidak terlalu bermasalah tapi ingin memelihara atau merawat wajah Anda tetap mulus. Krim ini juga dapat digunakan untuk Anda yang telah membaik atau sembuh setelah menjalani terapi dengan Anti Acne Cream.

-Cream Pagi-

Di Indonesia sinar matahari sangat melimpah, disamping fungsi positifnya untuk membentuk Vitamin D yang untuk kekuatan tulang dan mencegah osteoporosis, ada juga negatifnya, yaitu melimpahnya pula sinar Ultra Violet yang dapat merusak kulit kita.

Karena itu fungsi Cream Pagi antara lain:
– melindungi kulit dari sinar Ultra Violet yang merusak
– meningkatkan efektivitas dari krim malam yang dipakai malam harinya
– mempertahankan elastisitas kulit
– menghambat proses penuaan (anti aging)

* Pemesanan Produk hubungi :

* Rachmah Fauziah —> YM borafa79

* Contact Email : rachmahfauziah@gmail.com – borafa79@yahoo.co.id

* Phone Number : 0818.090.641.88 atau 0856.245.415.33

* Phone Lokal Esia : (022)91840212

Produk Langsing

* Untuk Pemesanan Produk transfer
VIA Bank Mandiri Atas Nama “Rachmah Fauziah” No Rekening :131.000.4872.166

Iklan