The Secret selain ada bukunya, ada pula filmnya berupa DVD, beserta CD yang isinya kumpulan wawancara Oprah dengan tokoh-tokoh dari buku The Secret , dan kumpulan ebook terkenal.

Setelah saya membaca buku The Secret, didalamnya ada cerita yang menerangkan kisah nyata orang-orang yang telah menonton DVD The Secret, jadi penasaran lagi pengen beli, akhirnya…sekarang saya punya Film The Secret komplit, ini kisah nyata orang-orang yang sudah menonton film the secret .
Berikut ini adalah dua kisah nyata yang dengan jelas menunjukkan “Kekuatan Hukum tarik-menarik dan cara kerja Semesta” :

1. Kisah tentang seorang perempuan bernama “Jeannie, yang membeli keping DVD The Secret dan menontonnya paling sedikit sekali sehari, sehingga ia dapat menyerap pesan-pesannya sampai ke dalam sel-sel tubuhnya. Ia sangat terkesan pada ”Bob Proctor”, dan ia pikir akan sangat menyenangkan bila bertemu dengannya. Suatu pagi Jeannie mengambil surat-suratnya, dan ia takjub menemukan tukang pos keliru mengantar surat-surat Bob Proctor ke alamatnya. Yang tidak Jeannie ketahui adalah bahwa Bob Proctor tinggal hanya empat blok dari rumahnya! Bukan hanya itu, nomor rumah Jeannie sama dengan nomor rumah Bob. Ia segera mengantar surat tersebut ke alamat yang benar. Bisa anda bayangkan betapa senangnya ia ketika pintu dibuka dan Bob Proctor berdiri didepannya ? Bob jarang ada dirumah karena ia mengajar keliling dunia, tetapi Semesta hanya mengenal waktu yang paling tepat. Dari pikiran Jeannie tentang keinginan bertemu Bob Proctor, hukum tarik-menarik menggerak orang, situasi, dan peristiwa di seluruh Semesta, sehingga keinginan itu terjadi.

2. Kisah kedua melibatkan seorang anak lelaki berusia sepuluh tahun bernama “Colin”, yang telah menonton dan menyukai film the secret. Keluarga Colin melakukan kunjungan selama seminggu ke Disney World, dan pada hari pertama mereka mengalami antrean panjang di sana. Jadi…malam itu, sebelum Colin tertidur, ia berpikir, besok saya ingin menaiki kereta luncur tanpa harus mengantri. Pagi berikutnya, Colin dan keluarganya berada di gerbang Epcot Center ketika pusat hiburan itu dibuka, dan seorang anggota staf Disney mendekat dan menanyakan apakah mereka bersedia menjadi keluarga pertama Epcot untuk hari itu. Sebagai keluarga pertama, mereka akan diberi status VIP, pendamping khusus dari anggota staf, dan ticket masuk langsung untuk setiap permainan di Epcot. Ini lebih dari yang diminta Colin!. Pagi itu ada ratusan keluarga yang menunggu memasuki Epcot, tetapi Colin sama sekali tidak ragu mengapa keluarganyalah yang terpilih sebagai keluarga pertama. Ia tahu karena ia telah menggunakan rahasia. Bayangkan pada usia sepuluh tahun ia telah mengenal bahwa kekuatan untuk menggerakkan dunia ada di tangannya! Bagaimana dengan Anda…..?