Ternyata memilih kuas kosmetik ada “seni”-nya, lho! salah memilih kuas, hasil pulasan bedak, lipstik, atau blush on jadi tidak sempurna. Pilih kuas berkualitas baik, agar bisa dipakai bertahun-tahun, dan hasilnya pun optimal. Simak bagaimana cara tepat memilih serta menggunakannya.

1. Gunakan indera perasa

Rasakan bagaimana bulu-bulu kuas saat dipulaskan diarea pergelangan tangan. Cara ini akan terasa sama saat memakai kuas di area wajah. Perhatikan apakah kuas terasa kasar dan kaku. Bila ya, jangan dibeli! Sebaiknya pilih kuas dengan tekstur bulu yang ringan dan lembut dikulit. Ini akan menghindari kulit dari resiko iritasi.

2. Pilih yang alami

Harga kuas kosmetik yang berkualitas biasanya lebih mahal. Ini karena bulu-bulu kuas tersebut terbuat dari jenis bulu musang, kambing, dan kuda poni. Kualitas kuas asli membuat teksturnya lebih lembut. Sementara kuas yang terbuat dari bulu sintetis akan terasa lebih kasar.

3. Jentikan bulu-bulunya

Coba Anda jentikkan bulu-bulunya/tepuk-tepuk bulu-bulu kuas tersebut pada telapak tangan. Perhatikan pula bila Anda menemukan beberapa helai bulu yang berjatuhan. Ini artinya lem yang digunakan untuk merekatkan bulu-bulu tersebut tidak cukup baik. Hal ini akan membuat bulu kuas rontok saat dicuci dan dibersihkan.

4. Tarik dengan kuat

Untuk menguji kekuatan lem perekat bulu kuas, tarik dengan cukup kuat bulu kuas dari tangkainya. Kuas kosmetik yang berkualitas memiliki bulu yang lebat, padat dGIORDANI GOLD POWDER BRUSH ORIFLAMEan membulat pada bagian ujungnya.
 

Ingin kosmetik berkualitas dijamin murni dengan menekankan penggunaan bahan-bahan dan sari pati alami
KLIK DISINI

* Pemesanan Produk hubungi : Rachmah Fauziah
* Contact :
Email : rachmahfauziah@gmail.com / borafa79@yahoo.co.id
Phone Number : +62.818.090.641.88 /+62.856.245.415.33
Phone Lokal: +622291840212

Selamat memilih.