CANTIK identik dengan kulit yang putih bersih. tak mengherankan jika wanita terobsesi menjadikan kulitnya putih. Berbagai Krim-krim Pemutih yang ditawarkan produsen kosmetik ikut dicoba, bahkan para wanita rela merogoh kocek dalam-dalam demi untuk melakukan perawatan di dokter kulit ataupun klinik kecantikan. Wanita mana sich yang tidak ingin dibilang cantik. Untuk itu tak sedikit wanita yang berlomba untuk menonjolkan kecantikan diri. Urusan kulitpun menjadi nomor wahid dalam urusan kecantikan.

Berbagai tehnik pemutihan pun berkembang dari yang sederhana hingga yang teknologi canggih. Memutihkan atau mencerahkan kulit bisa dilakukan dengan cara mengikis sel kulit mati (stratum korneum) / kulit tanduk). Kulit sendiri tumbuh dari bawah keatas, dari lapisan kulit yang hidup (Stratum Basale) hingga lapisan kulit mati. Regenerasi pertumbuhan sel kulit berlangsung selama 21-28 hari.

Pada prinsipnya bila kulit lembab dan berisi akan membuat kulit terlihat lebih putih dan cerah. berbeda dengan halnya dengan kulit yang tidak lembab dan kering yang akan terlihat lebih hitam. Jadi untuk menjaga kulit agar lembab, biasakan memakai tabir surya untuk menghindari sinar ultraviolet dan rajin mengkonsumsi VITAMIN C. Secara alami sebaiknya kulit mati digosok untuk membantu pengikisan kulit mati, salah satunya adalah LULURAN. “Lulur” dipercaya dapat membuat tubuh menjadi lebih putih bercahaya dan membersihkan kulit tanduk. Lapisan kulit mati yang terdapat di kulit tanduk harus sering dibersihkan. Idealnya tradisi ini dilakukan setiap 7 hari. Tapi Ingat hati-hati pada saat menggosok atau melakukan scrubing, karena kalau kasar dapat menimbulkan goresan di kulit, sehingga kulit akan terluka.

Bagi Anda khusus-nya para wanita yang mempunyai masalah kulit menghitam pada lipatan tubuh, kini ada solusinya…. yaitu srub lulur pemutih…90% terbuat dari bahan alami berupa susu, scrub lulur untuk tubuh ini mempunyai wangi yang khas yaitu wangi susu. Cara pemakaian Scrub Lulur ini, oleskan pada kulit tubuh yang masih kering, lalu gosok-gosok sampai keluar kotoran-kotoran berupa “Daki” lalu lihat perubahannya pada kulit Anda, kulit Anda kelihatan lebih putih dan bersih walaupun baru satu kali pemakaian.

Pada bagian-bagian tertentu di lipatan kulit yang menghitam, gosok secara perlahan-lahan, agar tidak terjadi iritasi…lalu basuhlah tubuh Anda dengan sabun, dan sangat disarankan agar tiap hari sesudah mandi pagi dan sore, oleskan body lotion ke seluruh tubuh, untuk memperoleh hasil yang maksimal. Untuk cara pemakaian Scrub Lulur ini oleskan secukupnya pada tiap-tiap bagian tubuh Anda.

* Catatan produk 250 ml Rp. 150.000,- belum termasuk ongkos kirim (Produk dikirim VIA Tiki Kilat, sampai tempat tujuan 1 – 2 hari untuk Pulau Jawa)

* Pemesanan Produk hubungi :

* Rachmah Fauziah —> Yahoo Messnger ID – borafa79

* Contact Email : rachmahfauziah@gmail.com borafa79@yahoo.co.id

* Phone Number : 0818.090.641.88 atau 0856.245.415.33

* Phone Lokal Esia : (022) 918.402.12

Produk Langsing

* Untuk Pemesanan Produk transfer VIA Bank MANDIRI Cabang Bandung – Rancaekek Atas nama “Rachmah Fauziah” No Rekening : 131.000.4872.166