KALAU SEBENTAR KENAPA HARUS TUNGGU LAMA


UNTUK MENDAPATKAN BERAT BADAN IDEAL


Sudah berapa kali anda mencoba untuk menurunkan berat badan namun selalu tidak berhasil ?

Banyak orang mengikuti beberapa progam diet yang ada, tetapi yang bisa mengikuti polanya hanya sebagian kecil saja. Sekarang, sudah saatnya anda mengganti pola pikir untuk
Produk Langsing

menghilangkan lemak dan bukan berat badan. Lalu bagaimana caranya.Diet dengan menjaga pola makan, dan berolahraga merupakan cara untuk merawat tubuh agar tetap langsing dan berisi. program-program diet antara lain, diet golongan darah, food combaining atau menghindari makanan tertentu seperti gula, daging dan nasi. Untuk menjaga berat badan dan mendapatkan tubuh ideal ialah dengan menjaga pemasukan kalori harus lebih kecil dari yang dibakar oleh tubuh kita. Selain itu dalam melakukan diet kita harus tetap memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein, serat, vitamin dan mineral. Bagi mereka-mereka yang melakukan diet dengan menghindari makan nasi, gula dan daging tetap harus melihat kalori yang diasupnya sesuai tidak dengan kebutuhan, walaupun orang tersebut telah menghindari karbohidrat tetapi ia banyak mengkonsumsi lemak, berat badannya tetap akan naik, tetapi walaupun tetap mengkonsumsi nasi dan daging namun kalorinya seimbang dengan pembakarannya maka orang tersebut dapat menjaga berat badannya. Prinsip diet adalah masukan (makanan yang kita makan) tidak boleh lebih besar dari keluaran (pembakaran), untuk menghitungnya. Bila berat badan terus naik, berarti jumlah kalori yang masuk lebih besar dibanding yang dibakar oleh tubuh kita, maka apabila hal itu terjadi kita harus mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi. Bila anda merasa sudah mengurangi tetapi berat badan tetap naik, maka perlu diperhatikan makanan yang dikonsumsi, mungkin anda lebih banyak mengkonsumsi makanan yang digoreng, selain itu perhatikan juga aktivitas yang anda lakukan.Untuk diet lainnya, ada cara yang sangat mudah yaitu dengan mengkonsumsi obat pelangsing dari Cina “TABLETS FENFLURAMINE HYDROCHLORIDE” yang berbentuk pil. Dengan mengkonsumsi untuk pemakaian pertama pagi 1 tablet dan malam 1 tablet dalam 2 hari pemakaian, sudah terasa efektifitas dari obat pelangsing tersebut, kita tidak perlu bersusah payah untuk menahan nafsu makan atau mengatur dan menghitung berapa kalori yang sudah kita konsumsi dan berapa kalori yang harus dibakar oleh tubuh, mungkin untuk sebagian orang cara seperti ini dapat dilakukan dengan mudah, tetapi untuk sebagian besar wanita cara seperti itu menghitung dan membatasi pola makan sangat tidak membantu, karena kita sangat tersiksa harus menahan nafsu makan yang begitu besar, kebiasaan ngemil pada saat nonton acara televisi, ataupun kebiasaan-kebiasaan yang lain yang rasanya menjadi terlalu rumit untuk kita lakukan dan kita hindari agar membuat badan kita menjadi ramping dan langsing.

Setelah kita mengkonsumsi obat pelangsing dari Cina ini secara otomatis reaksi obat tersebut adalah menekan nafsu makan kita, dan menghilangkan lemak-lemak ditubuh kita dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang sangat mudah. Dengan rajin mengkonsumsi obat langsing tersebut, anda akan mencapai berat badan ideal yang anda inginkan. Setelah berat badan ideal anda tercapai, konsumsi terus obat pelangsing ini tetapi dengan cara menurunkan dosis, mengkonsumsi 1 tablet sehari untuk pemeliharaan berat badan agar tetap berat badan kita di ukuran berat badan yang ideal. Harap diperhatikan selama kita menjalankan diet dengan mengkonsumsi obat pelangsing ini, diharuskan sering mengkonsumsi air putih, untuk mempermudah pembuangan lemak dari dalam tubuh. Sebelum saya mengkonsumsi obat pelangsing dari Cina “TABLETS FENFLURAMINE HYDROCHLORIDE” ini, saya mengalami kenaikan berat badan yang drastis mencapai 70 kg, kelemahan saya adalah tidak mampu untuk menahan nafsu makan yang berlebihan sehingga berat badan saya terus merangkak naik, saya tidak mampu untuk melakukan diet golongan darah, food combaining atau menghindari makanan tertentu. Tetapi setelah saya mengkonsumsi obat pelangsing ini, berat badan saya turun 9 kg dalam waktu 2 bulan. Obat ini sesuai sekali bagi orang-orang yang suka akan kepraktisan tanpa harus terlalu repot untuk mengatur menu pola makan atau menghitung kalori yang masuk dan yang keluar, hal penting yang harus diperhatikan setelah mengkonsumsi obat pelangsing ini “Jangan Sampai Lupa Untuk Makan” kenapa seperti itu, karena efek obat ini benar-benar menekan nafsu makan kita, kadang-kadang kita sangat malas untuk makan. Kalau ada cara yang lebih mudah kenapa harus memilih cara yang sulit.

Solusi Pasti Untuk Anda yang ingin tampil langsing dan bebas Obesitas untuk Pria dan Wanita 100 % Aman”


Produk Langsing

Produk 1 tube terdiri dari 60 tablets


> Sangat Efektif Untuk :

a). Turun berat badan dan langsing tubuh.

b). Kecilkan perut buncit dan paha jadi ideal.

c). Hilangkan lemak di badan.

d). Kurangi nafsu makan.



> FotoKu…sebelum mengkonsumsi obat penurun berat badan ini, waktu itu berat badanKu –> 70 Kg Ih….ngeri banget yach…!!! Obat penurun berat badan ini benar-benar menolong saya, kalau gak minum obat ini, mungkin sampai sekarang berat badanku merangkak Naik-Naik ke Puncak Gunung Dech…!!!

Diet yang dijalani tidak akan memberikan hasil jika Anda melakukan KESALAHAN !!!!

Kebanyakan orang berdiet dengan tujuan mendapatkan tubuh yang lebih langsing. Atau, sebagai upaya menurunkan berat badan dari kondisi semulaKegemukan. Namun apa jadinya jika diet yang sudah mati-matian dilakukan tetap saja belum terlihat hasilnnya, sudah pasti Anda kecewa. Tapi sebelum Anda menyalahkan metode dietnya, lebih baik cermati dulu apakah penerapan diet yang anda lakukan sudah benar. Sebab, menurut para pakar, Diet yang tidak segera menampakkan hasil sebenarnya bukan karena metodenya yang tidak tepat. Melainkan lebih karena penerapan dietnya yang salah.

> Beberapa Kesalahan Umum yang terjadi saat Berdiet :

1. Makan Terlalu Cepat.

Tidak ada keuntungan untuk cepat-cepat menghabiskan makanan, kecuali jika Anda memang sedang mengikuti kontes tercepat menghabiskan makanan. Bahkan makan secara terburu-buru justru akan membuat perut sulit kenyang. Karena itu, meski sedang terburu mengejar waktu, sebaiknya tetaplah makan dengan tenang dan santai. Nikmati setiap kunyahan, dan rasakan kelezatan makanan saat diolah di dalam mulut dengan mengunyahnya secara perlahan. Dengan makan secara perlahan, Anda akan merasa sudah kenyang sebelum kebanyakan makan.

2. Tidak Sarapan

Diet memang bisa dilakukan dengan cara membatasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Tapi bukan berarti Anda tidak boleh sarapan untuk mencegah terjadinya kegemukan. Sebab Riset yang dilakukan belum lama ini menunjukkan bahwa mereka yang tidak biasa sarapan, seringkali justru mempunyai berat badan yang lebih ketimbang orang yang terbiasa sarapan. Hal itu karena kebiasaan makan kurang dari 3 x sehari, justru menyebabkan seseorang mengasup lebih banyak kalori diantara dua waktu makan utamanya. Karena itu pertahankan jadwal makan tetap 3x sehari. Selalu mulai hari dengan sarapan yang sehat dengan tetap berhati-hati dalam memilih menunya. Menu sarapan sehat itu harus banyak mengandung protein dan serat. Jangan seperti kebiasaan selama ini, yang justru lebih banyak karbohidratnya.

3. Banyak Minum-minuman Berkalori

Siapa bilang Gemuk hanya disebabkan banyak makan. Kebanyakan minum, terutama yang banyak mengandung kalori, seperti Smoothy, Kopi Manis, Jus Manis, Teh, dan Soda juga bisa menyebabkan berat badan bertambah. Karena itu meski berdiet mati-matian dengan cara membatasi asupan makanan, tapi jika konsumsi minuman berkalorinya tidak dibatasi, tetap saja berat badan sulit berkurang. Sebab sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan mendapatkan fakta pada mereka yang gemuk bahwa sebanyak 21% pasokan kalorinya berasal dari konsumsi minumannya. Karena itu ganti kebiasaan minum-minuman berkalori dengan Air putih, Susu Skim, Diet Soda, Jus Sayuran dan seporsi kecil Jus Buah Segar tanpa gula.

4. Tidak Tahu Porsi Normal.

Bagi yang terbiasa makan di luar, seringkali tidak sadar bahwa porsi makan di tempat tersebut seringkali ukurannya berlebih. Sehingga, ketika di rumah mereka menganggap porsi sejumlah itu adalah normal. Karena itu, meski jadwal makannya dikurangi, tetap saja berat badannya sulit berubah. Untuk menghindarinya, para ahli gizi memberi saran sebagai berikut :

a). Gunakan piring atau mangkuk yang lebih kecil. Sehingga porsi makan Anda juga lebih sedikit.

b). Jika perlu, jangan habiskan seluruh makanan yang ada di piring.

c). Secara periodik lakukan pengecekan porsi makan Anda dengan menghitung jumlah kalorinya, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan atau masih berlebih.

5. Masih Ngemil

Berdiet dengan cara membatasi porsi makan saat makan makanan utama, tidak akan ada artinya jika anda masih saja suka Ngemil. Kebiasaan ini seringkali makin menjadi ketika dilakukan sambil nonton TV atau baca buku. Kebiasaan ngemil membuat kita menyantap makan tanpa banyak berpikir. Sehingga tanpa sadar jumlah camilan yang masuk ke dalam tubuh seringkali berlebih. Agar bisa menahan godaan ngemil, perhatikan pasokan kalori yang terdapat di dalam seporsi kecil camilan favorit Anda, misalnya ;

a). 1 ons kentang goreng mengandung 88 kalori.

b). 1,5 potong donat mengandung 100 kalori.

c). 3 potong Oreo Cookies mengandung 160 kalori.

d). 15 keping keripik Tortilla mengandung 142 kalori.

e). 20 keping keripik kentang mangandung 162 kalori.

Bayangkan jika Anda mengkonsumsi sekantung keripik kentang yang jumlahnya pasti lebih dari 20 keping. Atau, sebungkus Oreo yang isinya pasti lebih dari tiga. Pasti jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh akan menjadi berlipat. Agar diet berhasil, tidak ada jalan lain kecuali meninggalkan kebiasaan ngemil. Atau ganti camilan favorit Anda dengan segelas air, atau kunyah permen tanpa gula saat keinginan untuk ngemil muncul. Jika tetap ingin ngemil camilan favorit anda, sebaiknya dilakukan dalam porsi yang sangat sedikit ketimbang biasanya. Kunci suksesnya, adalah pengendalian diri untuk tidak ngemil secara berlebih. Kesalahan yang juga sering terjadi saat berdiet, adalah terlalu sering memikirkan bahwa Anda saat ini sedang berdiet. Padahal selalu berpikir tentang menjalani diet, justru akan membuat Anda semakin terobsesi dengan makanan dan jadi ingin ngemil. Karena itu alihkan pikiran dari apa yang sedang dilakukan. Jika sedang berdiet, bersikaplah biasa, dan jalani proses dengan perasaan senang tanpa merasa ada beban. Semakin dipikirkan, diet akan terasa sebagai beban yang justru akan merusak keteguhan Anda dalam upaya menurunkan berat badan.Fhoto rachmah fauziah setelah meminum obat pelangsing


—>>> Berat BadanKu Sekarang 60 Kg —- Setelah Turun Berat Badan 9 Kg Dalam Waktu 2 Bulan

Tips DIET ALA “Rachmah”

1. Sangat baik minum MADU 2 sendok makan dicampur dengan air hangat di segelas Cangkir, Minum pada keadaan hangat setiap pagi, SANGAT BAGUS untuk kulit dan juga menjaga stamina kita sepanjang hari.

2. Minum Jus ABC Kacang Ijo setiap hari jugabagus kita konsumsi apalagi pada saat Penurunan Berat Badan, n’ Bagus juga lho !! untuk kecantikan kulit dan juga untuk kesehatan.

3. Walaupun lagi DIET tapi jangan lupa untuk mengkonsumsi SUSU yang tanpa lemak, Susu Kalsium juga bagus, kalau pada saat DIET kita tidak mau untuk mengkonsumsi SUSU, Pengaruh Lho!!
ke kulit nanti jadi KUSAM, dan tidak segar, kalau saya lebih suka mengkonsumsi Susu Cair Ultra.

4. Vitamin C itu menu WAJIB lho!! bagi kita-kita yang lagi Penurunan Berat Badan, Menjaga kulit juga biar tetap kencang, dan usahakan sering mengoleskan Body Lotion setiap hari pada
tubuh kita, karena kalau turun berat badanNya cepat, seperti pengalaman saya, kulit jadi tampak kering dan tidak kencang. Nah…Biar kulit tetap cantik saya sering-sering mengoleskan Body Lotion Setiap Hari. Kalau lagi bepergian cukup
bawa di tas kita Cream Hand saja.

5. Bagi Anda Para WANITA untuk menjaga kulit kita tetap lembut dan tidak kering, pada saat Body Scrub atau istilah lain LULURAN, campur dengan MINYAK ZAITUN. SecukupNya aja sesuai
dengan keinginan Anda, dan setelahnya rasakan perbedaannya pada kulit Anda…GAK PERCAYA Coba dulu dech, Paling bagus pada saat kita mandi Oleskan dulu MINYAK ZAITUN, dioles-oles sebentar udah gitu baru dech Sabunan.

SELAMAT MENCOBA

————————-

obat pelangsing dari cina


* Catatan produk 1 tube terdiri dari 60 tablets Rp. 170.000,- belum termasuk ongkos kirim

Obat Langsing dari Cina (1 Tube isi 60 Tablet)

* Pemesanan Produk hubungi :

* Rachmah Fauziah —> YM borafa79

* Contact Email : rachmahfauziah@gmail.com borafa79@yahoo.co.id

* Phone Number : 0818.090.641.88 atau 0856.245.415.33

* Phone Lokal Esia : (022)91840212

Produk Langsing

* Untuk Pemesanan Produk transfer
VIA Bank Mandiri Atas Nama “Rachmah Fauziah” No Rekening :131.000.4872.166

  • Bagi anda yang mempunyai masalah kulit berjerawat, dan sulit untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat, ada solusi-nya…baca selengkap-nya di artikel saya, atau anda mau pesan langsung, Hubungi saya di 0818.090.641.88 – 0856.245.415.33